Olga Syahputra Sakit Meningitis, Apakah Itu?



Artis yang juga sebagai host Dahsyat Olga Syahputra saat ini sedang terbaring lemah di RSPI. Dari hasil analisa dokter yang khusus menangani penyakit Olga dr. Rubiana Nurhayati Sp.S, Olga Syahputra menderita radang selaput otak atau yang dikenal dengan istilah medis Meningitis.

Apakah itu meningitis? Menurut sumber dari wikipedia, meningitis adalah radang pada membran yang menyelubungi otak dan sumsum tulang belakang dikarenakan suatu virus,bakteri dan mikroorganisme lain. Gejala yang mungkin terjadi pada penderita meningitis adalah sakit kepala yang hebat disertai rasa kaku pada leher serta demam. Selain itu, ada tanda-tanda yang langsung dapat dilihat mata, yaitu adanya ruam merah di sekujur tubuh.

Salah satu obat alami untuk mengatasi virus meningitis adalah buah manggis. Banyak obat herbal yang mengolah kulit buah manggis menjadi obat untuk anti oksidan yang bisa menangkal berbagai macam virus, bakteri dan menetralisir radikal bebas yang masuk kedalam tubuh.

Kandungan kulit manggis adalah: antioksidan,serat, kalium, kalsium, vitamin B1, B2, Vitamin C dan zat besi.

Semoga informasi mengenai gejala dan apa itu penyakit Meningitis bisa menambah wawasan bagi para pembaca setia lidahwali, semoga bermanfaat.





Olga Syahputra Sakit Meningitis, Apakah Itu? Reviewed by Jacklyn On Kamis, 01 Mei 2014, at 21.28
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Olga Syahputra Sakit Meningitis, Apakah Itu?" by Jacklyn pada tanggal Kamis, 01 Mei 2014 waktu 21.28, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Olga Syahputra Sakit Meningitis, Apakah Itu? Semoga informasi yang memuat artikel Olga Syahputra Sakit Meningitis, Apakah Itu? bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: