Cara Booking Hotel Online Murah, Aman Terpercaya



Sekarang kalau mau booking hotel bisa melalui Internet. Tinggal masuk ke situs layanan yang menampilkan daftar hotel seperti di Agoda.com, etravel.co.id, Room.co.id dan wego.com. Di situs tersebut sudah ada beberapa hotel yang dikategorikan menurut daerah dan kota nya. Jadi tinggal di search aja di kolom pencarian. Ada beberapa tips dalam memilih dan mem-booking hotel yang nyaman dan terpercaya diantaranya sebagai berikut:

  1. Pilih hotel yang memiliki user rating yang tinggi. Karena dengan semakin tinggi user rating berarti semakin menjadi pilihan para tamu hotel.
  2. Bandingkan desain kamar dengan hotel yang lain. Bisa dilihat dengan meng klik tampilan cuplikan foto. Apabila dirasa nyaman dan sesuai selera anda maka bisa menjadi pilihan.
  3. Bandingkan juga dengan servis dan harga yang ditawarkan. Karena kalau hotel baru biasanya dapat diskon yang lumayan dengan servis yang memuaskan.
  4. Perhitungkan jarak hotel dengan tempat tujuan anda.
Untuk lebih jelasnya berikut lidahwali tampilkan cara untuk booking hotel di Agoda.com:

Setelah klik cari anda akan di bawa ke halaman di mana hotel akan ditampilkan. pilih hotel sesuai lokasi anda, misal anda ingin menginap di sekitar Dago, pilih Dago Bandung Indonesia.

Di sana akan ditampilkan semua hotel yang ada di Dago Bandung. Pilih sesuai dengan selera anda misal anda memilih hotel yang sedang memberikan diskon 50%. Atau anda juga bisa memilih hotel lain sesuai tujuan anda.
Tentukan jumlah kamar yang akan dipesan kemudian klik Book It!
Di halaman berikutnya, isikan data diri anda dengan lengkap beserta email yang valid
Pastikan juga total harga yang harus anda bayarkan yang tertera di samping kanan
Lanjut ke metode pembayaran, pilih metode pembayaran sesuai dengan keinginan anda, apakah menggunakan kartu kredit, paypal, atau yang lainnya. Dan isikan data diri yang diminta, kemudian klik Pay & Book Now

Setelah proses pembayaran selesai makan dengan segera anda akan mendapatkan email yang berisi Kode Booking. Jika anda tidak mendapatkan email pastikan anda juga mengecek kotak spam email, siapa tahu email dari Agoda masuk ke kotak spam. Silahkan anda catat kode booking atau kalau mau enak bisa diprint email dari Agoda tersebut untuk kemudian digunakan pada saat akan check in hotel.

Mudah bukan ? Dengan menggunakan layanan booking online tersebut maka kita bisa booking kapan dan dimana saja, dan juga bisa mengetahui secara pasti jumlah room yang tersedia. Semoga dengan postingan cara booking hotel online ini bisa membantu bagi anda yang sedang berencana untuk berlibur dan menginap di hotel tersebut.







Cara Booking Hotel Online Murah, Aman Terpercaya Reviewed by Jacklyn On Rabu, 30 April 2014, at 22.29
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Cara Booking Hotel Online Murah, Aman Terpercaya" by Jacklyn pada tanggal Rabu, 30 April 2014 waktu 22.29, dalam kategori , . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Cara Booking Hotel Online Murah, Aman Terpercaya Semoga informasi yang memuat artikel Cara Booking Hotel Online Murah, Aman Terpercaya bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: