Nowela Si "Uranium Voice" Juara Indonesian Idol 2014



Babak Grand Final di ajang Indonesian Idol 2014 ini menjadi salah satu puncak dari malam-malam penantian ke dua peserta yaitu Husein dengan suara khas Metal-Arabian dan Nowela dengan kekuatan vokal nya. Tampil dengan baju yang glamor, Nowela berhasil memikat para juri dengan suara nya.


Dengan penuh semangat, pertama Nowela menyanyikan lagu dari Artha Franklin. Aretha Louise Franklin (lahir 25 Maret 1942) adalah seorang musisi dan penyanyi Amerika. Franklin memulai karirnya sebagai penyanyi gospel digereja menteri CL Franklin. Pada tahun 1960. Lagu kedua Nowela adalah lagu dari R Kelly, Robert Sylvester Kelly (lahir 8 Januari 1967), dikenal profesional sebagai R. Kelly, merupakan produsen penyanyi-penulis lagu dan rekaman Amerika. Lagu ketiga Lagu dari Duffy, Amie Ann Duffy (lahir 23 Juni 1984), yang dikenal sebagai Duffy, adalah penyanyi-penulis lagu dari Inggris. Lahir di Bangor, Gwynedd, Wales, karirnya dimulai ketika ia merekam dan merilis EP debut.

Sedangkan Husein, juga tak kalah serunya.Lagu pertama yang akan dinyanyikan adalah lagu dari Ungu, salah satu band besar yang dimiliki Indonesia yang mempunya
i banyak lagu Hits. Lagu kedua, Husein akan menyanyikan lagu dari Once, Once adalah penyanyi dari sebuah band yang dimotori oleh salah satu juri Indonesian Idol. yaitu Ahmad Dhani bandnya bernama Dewa 19. dan lagu yang terakhir lagu yang berasal dari Band yang terkenal ditahun 60an, band yang bergenre Hard Rock, Heavy Metal, Blues Rock dan Progressive Rock ini bernama Deep Purple.

Dan, saat hasil penentuan Daniel Mananta mengumumkan juara Indonesian Idol, Nowela yang sempat gontai langsung dipeluk Husein dengan penuh luapan kegembiraan. Nowela pun menitikkan air matanya atas kemenangannya sebagai juara Indonesian Idol 2014.

Nowela juara Indonesian Idol 2014 mendapatkan uang tunai sebesar Rp125 juta. Sementara Husein runner up Indonesian Idol 2014 mendapatkan uang tunai Rp75 juta.

Faktor teknis dalam bernyanyi salah satunya adalah keakuratan suara yang dihasilkan dari sebuah Mic. Simak cara memilih mic yang bagus di postingan:






Nowela Si "Uranium Voice" Juara Indonesian Idol 2014 Reviewed by Jacklyn On Jumat, 23 Mei 2014, at 12.23
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Nowela Si "Uranium Voice" Juara Indonesian Idol 2014" by Jacklyn pada tanggal Jumat, 23 Mei 2014 waktu 12.23, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Nowela Si "Uranium Voice" Juara Indonesian Idol 2014 Semoga informasi yang memuat artikel Nowela Si "Uranium Voice" Juara Indonesian Idol 2014 bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: