Cara Daftar dan Akses Wifi Id Secara Gratis



Telkom speedy melalui program Indonesian Wifi nya sudah mempromosikan fasilitas free hotspot di area umum. Anda dapat memakai layanan free wifi ini secara gratis sesuai dengan kebijakan Telkom. Lidah Wali sudah mencobanya sendiri, tepatnya di jalan Slamet Riyadi Solo, dan hasilnya lumayan kenceng. Untuk browsing atau akses email sudah memadahi karena setelah di test, speed Internet mencapai 1 Mbps.


Berikut ada dua cara dalam mengakses Wifi Id, yang pertama adalah versi gratisnya atau untuk umum. Nyalakan wifi di laptop atau gadget sobat. Kemudian browsing internet via browser kesukaanmu, dan ketik http://indonesiawifi.com kemudian login menggunakan username free@wifi.id. Setelah berhasil login, maka silakan tes untuk browsing web. Berhubung gratis, maka setiap 20 menit sekali DC. Tapi ya gapapalah, namanya juga gratis, hehe..

Cara yang kedua adalah logi menggunakan akun Speedy sobat, (Khusus Pelanggan Speedy). Cukup ketikkan nomor speedy sobat di kolom username, dan no telpon rumah sebagai password nya. Kecepatan akses menyesuaikan pilihan paket yang diambil.

Silakan bagi yang belum buat akun Speed, silakan menuju ke web nya langsung di www.telkomspeedy.com. Kita tunggu saja, semoga jangkauan wifi id ini diperluas sampai daerah, sehingga kita tidak kesulitan lagi dalam masalah sinyal buruk, karena dengan menggunakan speedy rumah yang terkoneksi dengan wifi id, bisa untuk berselancar di dunia maya.







Cara Daftar dan Akses Wifi Id Secara Gratis Reviewed by Jacklyn On Rabu, 07 Mei 2014, at 12.00
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Cara Daftar dan Akses Wifi Id Secara Gratis" by Jacklyn pada tanggal Rabu, 07 Mei 2014 waktu 12.00, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Cara Daftar dan Akses Wifi Id Secara Gratis Semoga informasi yang memuat artikel Cara Daftar dan Akses Wifi Id Secara Gratis bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: