Yamaha GT 125 Eagle Eye 2014 | Harga dan Spesifikasi Lengkap



Motor skutik injeksi besutan Yamaha kembali dihadirkan di tanah air yaitu Yamaha GT 125 "Eagle Eye" dengan spesifikasi yang berkelas. Sekilas motor ini nampak seperti generasi Soul GT, karena dilihat dari desain lampu depan yang bernuansa angels eye.

Motor terbaru Yamaha ini juga diklaim sudah membenahi beberapa aspek teknologi khususnya di pengolahan bahan bakar. Menurut pihak Yamaha, GT 125 ini mampu menempuh perjalanan 78,98 KM untuk 1 liter bensin/premium.

Dari aspek disain, sangat beda sekali dengan genrasi motor sebelumnya. Aksen mencolok dapat dilihat dari stripping yang lebih tegas dan berani. Selain terkesan sporty, motor ini juga telah mengadopsi lubang kipas di bagian sisi kanan mesin. Yang mana teknik ini belum ada di Soul GT sebelumnya.

Kalau dilihat spesifikasi detailnya bisa dikatakan cukup memuaskan, karena mesinnya sendiri sudah SOHC dengan kapasitas 125cc. Untuk pistonnya sendiri sudah menggunakan Forged Piston dan Diasyl Silinder. Untuk urusan dapur pacu, tidak diragukan lagi karena mampu menghasilkan 11,4 PS dengan torsi maksimal 10,4 Nm.


Oke, masalah performa dan disain kayaknya sudah masuk dan optimal banget. Bagaimana dengan harganya? Menurut pantauan lidahwali.blogspot.com dari berbagai sumber, pada peresmian kemarin di Jakarta, pihak YMI membandrol Rp. 15,9 Juta untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Harga yang sangat kompetitif menurut saya pribadi karena kita tahu ada Honda Vario Techno 125 yang dikisaran 15,5 jutaan.






Yamaha GT 125 Eagle Eye 2014 | Harga dan Spesifikasi Lengkap Reviewed by Jacklyn On Selasa, 07 Januari 2014, at 21.09
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Yamaha GT 125 Eagle Eye 2014 | Harga dan Spesifikasi Lengkap" by Jacklyn pada tanggal Selasa, 07 Januari 2014 waktu 21.09, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Yamaha GT 125 Eagle Eye 2014 | Harga dan Spesifikasi Lengkap Semoga informasi yang memuat artikel Yamaha GT 125 Eagle Eye 2014 | Harga dan Spesifikasi Lengkap bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: