Honda Mobilio | Harga dan Spesifikasi Lengkap 2013



Honda Mobilio 2013 ini adalah mobil dengan konsep LMPV yang mengutamakan kenyamanan berkendara dengan keluarga. Desain yang lapang dan sporty dengan tiga baris tempat duduk merupakan keunggulan tersendiri bagi tipe Mobilio ini.


Dilihat dari desain bodi yang panjang dan lebar yaitu 4,39 meter merupakan ukuran ideal untuk menciptakan kabin yang lapang, namun tidak menyulitkan saat parkir. Karena ground clearance dibuat semaksimal mungkin sekitar 185 mm diatas permukaan tanah. Sehingga tidak masalah jika dikendarai di berbagai kondisi jalan seperti di Indonesia.

Honda Mobilio ini rencananya akan dibuat di Indonesia tepatnya di Karawang yang mulai beroperasi di tahun 2014. Meskipun begitu konsumen bisa memesan sekarang dengan rentang harga yang cukup kompetitif. Yaitu di kisaran Rp. 150 - Rp. 180 juta.

Dengan peluncuran mobil baru ini, pihak Honda yakin untuk bisa menjual puluhan ribu unit LMPV dengan desain dan fitur canggih tetapi dengan harga yang kompetitif.





Honda Mobilio | Harga dan Spesifikasi Lengkap 2013 Reviewed by Jacklyn On Senin, 23 September 2013, at 09.23
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Honda Mobilio | Harga dan Spesifikasi Lengkap 2013" by Jacklyn pada tanggal Senin, 23 September 2013 waktu 09.23, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Honda Mobilio | Harga dan Spesifikasi Lengkap 2013 Semoga informasi yang memuat artikel Honda Mobilio | Harga dan Spesifikasi Lengkap 2013 bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: