Harga Hardisk Eksternal 1 Tera / TB Merek Toshiba, WD, Seagate



Harga hardisk eksternal 1 Tera memang menjadi salah satu kebutuhan orang banyak khususnya yang berhubungan langsung dengan dunia komputer dan Internet. Mengapa? karena dengan kapasitas penyimpanan yang besar, memungkinkan untuk membackup atau mengamankan data serta untuk menyimpan kebutuhan aplikasi dan file penting lainnya. Perlu diingat bahwa istilah 1 Tera atau disingkat TB ini berarti hitungannya 1000 GB. Wow, lumayan besar ya kapasitasnya.

Banyak merek kenamaan seperti WD dan Seagate yang sudah menawarkan produk mereka dengan disain yang minimalis. Tidak lupa Toshiba dan Samsung juga tidak mau kalah dengan pesaingnya. Untuk itu, disini LidahWali.blogspot.com ingin menyajikan daftar harga bagi kamu yang ingin mencari Hardisk eksternal ukuran 1 TB dengan kualitas yang bagus.

Harga HD Eksternal WD Kapasitas 1 TB My Passport

Kapasitas Besar, Design Mungil
Menawarkan kapasitas tinggi dalam drive kompak, My Passport adalah pendamping ideal bagi siapa pun dengan banyak video, foto, musik, dan file yang mereka ingin membantu melindungi dan mengambil jalan.

Backup Otomatis
Otomatis, software WD terus menerus membuat cadangan/backup yang bekerja dengan tenang di belakang. Setiap kali Anda menambah atau mengubah file, cadangan otomatis langsung bekerja.
Bisa digunakan Passwor protection
Gunakan WD Pengamanan untuk mengatur proteksi password  dan enkripsi hardware dan melindungi file Anda dari penggunaan yang tidak sah atau akses

Harga HD WD My Passport 1 Tera kisaran Rp. 850.000


Harga HD Eksternal Toshiba Kapasitas 1 TB 


Spesifikasi:
  • USB 3.0 powered untuk kemudahan plug and play operation 
  • Mudah digunakan tanpa perlu instal software 
  • Internal Shock Sensor dan Teknologi ramp loading membantu melindungi drive dan data Anda.
Harga HD Eksternal Convio 1 TB kisaran Rp.  1.045.000


Harga HD Eksternal Seagate Kapasitas 1 Tera

Spesifikasi:
  • Menginstal dalam hitungan detik.
  • Fitur hard disk portabel Expansion™ Seagate® seperti ini sangat memudahkan dalam menggunakan hard disk ini tanpa instal apa pun. 
  • Cukup colokkan kabel USB yang disertakan ke komputer Anda–tidak perlu catu daya eksternal 
  • Hard disk ini otomatis dikenali oleh sistem operasi Windows—tidak perlu menginstal perangkat lunak dan pengaturan konfigurasi. 
  • Seret dan jatuhkan untuk menyimpan file ke hard disk portabel Expansion. 
  • Manajemen daya internal secara otomatis memastikan operasi yang hemat energi.
Harga HD Eksternal Merek Seagate Expansion External Kapasitas 1 Tera kisaran Rp. 1.003.000

Itulah ke 3 HD eksternal pilihan LidahWali yang recommended dari segi kualitas dan harga. Namun harga diatas tentu bisa berubah sesuai denga kurs dollar yang sekarang ini belum stabil.





Harga Hardisk Eksternal 1 Tera / TB Merek Toshiba, WD, Seagate Reviewed by Jacklyn On Rabu, 08 Januari 2014, at 22.18
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Harga Hardisk Eksternal 1 Tera / TB Merek Toshiba, WD, Seagate " by Jacklyn pada tanggal Rabu, 08 Januari 2014 waktu 22.18, dalam kategori , . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Harga Hardisk Eksternal 1 Tera / TB Merek Toshiba, WD, Seagate Semoga informasi yang memuat artikel Harga Hardisk Eksternal 1 Tera / TB Merek Toshiba, WD, Seagate bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: