Pengumuman Tes Tulis CPNS KEMENKES 2013



Hasil pengumuman CPNS KEMENKES 2013 bagi yang sudah mengikuti seleksi tes tulis bisa diakses melalui situs resmi https://ecpns.ropeg-kemenkes.or.id/ dengan memasukkan  nama & no pendaftaran sesuai registrasi online untuk mendapatkan informasi apakah saudara lulus atau tidak.


Seperti yang telah kita ketahui bahwa pada tanggal 18 September 2013 lalu KEMENKES melalui ketua tim pengadaan CPNS Bp. dr. SUPRIYANTORO, Sp.P, MARS telah membuka formasi untuk CPNS 2013 yang dibagi untuk 35 Provinsi se Indonesia.

Untuk ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD) pihak panitia akan memberikan penilaian bagi yang lulus sebagai berikut:
  • Panitia menggunakan Passing Grade / nilai ambang batas kelulusan.
  • Penilaian TKB akan dilakukan jika nilai peserta ujian untuk materi TKD mencapai nilai ambang batas kelulusan (passing grade)
  • Kelulusan Ujian Tertulis akan diumumkan dan dikoordinir oleh Panitia Pengadaan CPNS Nasional
  • Bagi peserta yang dinyatakan lulus ujian tulis, pada saat pemberkasan usul penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) harus melampirkan surat keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan hal yang dilarang.
Demikian info tentang pengumuman hasil tes tulis CPNS di KEMENKES tahun 2013, sekali lagi silakan cek di web resmi yang beralamatkan di https://ecpns.ropeg-kemenkes.or.id/ 

Pada tanggal 24 Desember 2013 ini juga telah diumumkannya hasil CPNS Honorer K2 di postingan lidahwali.blogspot.com sebelumnya.





Pengumuman Tes Tulis CPNS KEMENKES 2013 Reviewed by Jacklyn On Senin, 23 Desember 2013, at 23.16
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Pengumuman Tes Tulis CPNS KEMENKES 2013" by Jacklyn pada tanggal Senin, 23 Desember 2013 waktu 23.16, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Pengumuman Tes Tulis CPNS KEMENKES 2013 Semoga informasi yang memuat artikel Pengumuman Tes Tulis CPNS KEMENKES 2013 bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: