Hasil Pengumuman Kelulusan K2 Tenaga Honorer | www.menpan.go.id



Pengumuman kelulusan K2 / kategori 2 untuk tenaga honorer yang sudah diselenggarakan pada bulan November lalu ternyata diundur sampai tanggal 14 Desember. Dari pantauan LidahWali, beberapa daerah seperti Pelalawan, juga masih belum menerima hasil pengumuman tes tersebut.

Berikut pernyataan dari kepala BKD Pelalawan Bp. Andi Yuliandri S,Kom pada hari selasa / tadi siang.

"Namun memang, info terakhir pengumuman kelulusan akan dilakukan pada tanggal 14 Desember mendatang. Selain akan diumumkan, peserta juga bisa langsung membuka website www.bkn.co.id atau website Menpan www.menpan.go.id," katanya.

Dan jika pengumuman kelulusannya itu telah keluar, sambungnya, maka pihak BKD Pelalawan akan menjemput langsung pengumuman tersebut untuk di SK kan dengan cap dan pembubuhan tanda tangan Bupati Pelalawan.

Untuk formasi dan kuota yang dibutuhkan, memang belum bisa dilansir secara resmi karena Kepala BKD Andi Yuliandri juga belum mendapat informasi resmi.

Untuk itu, bagi sobat yang sudah mengikuti tes seleksi cpns Kategori 2 (K2) tenaga honorer, untuk dapat bersabar dan menunggu hasil resmi dari BKD yang bisa diakses melalui online di www.bkn.co.id pada tanggal 14 Desember mendatang.

UPDATE!
Untuk melihat hasil seleksi CPNS 2013 K2, pihak Menpan telah memberikan link alternatif yang beralamatkan di http://sscn.bkn.go.id/ActionServlet?page=hasil21020141032
Copy dan paste alamat tersebut di web browser anda. Maka tampilannya akan seperti berikut:

Hasil Seleksi Tes CPNS K2

Silakan isi Instansi yang meliputi instansi daerah atau pusat, Instansi kerja dan propinsi. Kemudian klik tombol PILIH. Maka akan muncul daftar nama beserta nomor test peserta yang dinyatakan LULUS.

Update 26 Pebruari 2014:

Bagi peserta CPNS Honorer K2 yang dinyatakan LULUS, silakan segera memverifikasi dengan mengajukan pemberkasan, berita lengkapnya bisa disimak di bawah ini:






Hasil Pengumuman Kelulusan K2 Tenaga Honorer | www.menpan.go.id Reviewed by Jacklyn On Selasa, 25 Februari 2014, at 10.00
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Hasil Pengumuman Kelulusan K2 Tenaga Honorer | www.menpan.go.id" by Jacklyn pada tanggal Selasa, 25 Februari 2014 waktu 10.00, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Hasil Pengumuman Kelulusan K2 Tenaga Honorer | www.menpan.go.id Semoga informasi yang memuat artikel Hasil Pengumuman Kelulusan K2 Tenaga Honorer | www.menpan.go.id bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: