Hasil Pengumuman CPNS Kemdikbud 2013 untuk Peserta yang LOLOS Tes Kemampuan Dasar (TKD)



Pada tanggal 16 Desember lalu, pihak MenDikBud melalui Kepala Biro Kepegawaiannya telah mengumumkan hasil TKD (Tes Kompetensi Dasar) yang memenuhi persyaratan sekaligus berhak untuk ikut ke tes selanjutnya yaitu TKB (Tes Kompetensi Bidang) yang akan diumumkan oleh Panitia.

Dari data diatas, diketahui bahwa ada sebanyak 174 unit kerja yang membuka lowongan di kemendikbud. Dari 174 unit itu, didalamnya terdapat masing-masing peserta yang lolos uji TKD. Silakan untuk download sendiri sesuai dengan unit kerja anda di http://cpns.kemdikbud.go.id/indexb6ee.html?p=pengumuman_tkd_2013

CPNS Kemdikbud 2013

Pengumuman tersebut dikeluarkan oleh Totok Suprayitno selaku kepala Biro Kepegawaian dan Ketua Panitia seleksi CPNS di Kemdikbud 2013. Demikian informasi singkat bagi anda yang mengikuti seleksi CPNS Kemdikbud yang sudah masuk di babak TKD. Selamat bagi anda yang lolos, bagi yang belum lolos seleksi jangan mudah menyerah.





Hasil Pengumuman CPNS Kemdikbud 2013 untuk Peserta yang LOLOS Tes Kemampuan Dasar (TKD) Reviewed by Jacklyn On Jumat, 20 Desember 2013, at 23.24
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Hasil Pengumuman CPNS Kemdikbud 2013 untuk Peserta yang LOLOS Tes Kemampuan Dasar (TKD)" by Jacklyn pada tanggal Jumat, 20 Desember 2013 waktu 23.24, dalam kategori , . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Hasil Pengumuman CPNS Kemdikbud 2013 untuk Peserta yang LOLOS Tes Kemampuan Dasar (TKD) Semoga informasi yang memuat artikel Hasil Pengumuman CPNS Kemdikbud 2013 untuk Peserta yang LOLOS Tes Kemampuan Dasar (TKD) bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: