Pengumuman Hasil Tes CPNS K2 Barito Selatan



Pengumuman tes CPNS honorer kategori 2 / K2 sebelumnya dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 17 Desember 2013 lalu, akan tetapi gonjang-ganjing mengenai kepastiannya belum juga didapat. Akan tetapi kepala BKKP Barito Selatan Al Firkan Samad berjanji untuk mengumumkan secara resmi pada akhir bulan Januari 2014 tahun depan.


Tertundanya pengumuman CPNS K2 di Barito Selatan terjadi karena lembar jawaban peserta tidak terbaca oleh sistem Komputer yang akan menyeleksi dan mengolah data jawaban. Untuk itu, panitia akan menyeleksi secara manual lembar jawaban peserta.

Hal itu memang membutuhkan cukup waktu, oleh karenanya pada minggu ke 4 bulan Januari 2014 BKKP berjanji akan mengumumkannya. Semoga tidak ada halangan bagi panitia dalam proses seleksi manual ini, dan bagi peserta diharap untuk bersabar.





Pengumuman Hasil Tes CPNS K2 Barito Selatan Reviewed by Jacklyn On Senin, 30 Desember 2013, at 06.56
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Pengumuman Hasil Tes CPNS K2 Barito Selatan" by Jacklyn pada tanggal Senin, 30 Desember 2013 waktu 06.56, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Pengumuman Hasil Tes CPNS K2 Barito Selatan Semoga informasi yang memuat artikel Pengumuman Hasil Tes CPNS K2 Barito Selatan bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: