Cara Pasang / Install BBM di Android



Cara Pasang BBM di Ponsel Android. Setelah tarik ulur peluncuran BBM di berbagai platform seperti Android dan iPhone kembali dibuka, banyak sekali vendor-vendor ponsel terutama yang ber OS Android masuk di tanah air dengan harga murah dan mempunyai spek yang mumpuni, minimal bisa di instal BBM.

Hal itu tentu menjadi suatu dilema bagi pengguna BlackBerry karena disatu sisi, pertemanan mereka akan semakin luas karena bisa lintas platform, tapi disisi lain, ke eksklusifan BBM sudah memudar. Tapi bagaimana lagi, namanya juga teknologi yang harus berkembang sejalan dengan trend masa kini.

Pihak RIM tentunya juga sudah mempertimbangkan matang-matang langkah dan keputusan yang dibuat ini. Dari segi gadget, memang BB belum membuat gebrakan dan pembaruan yang bisa menyaingi dominasi era si robot hijau, namun dari segi layanan seperti BBM bisa saja mereka mendapatkan keuntungan dengan membuka jalur akses berbagai platform.

Bagi anda yang ingin menginstal BBM di Android, pastikan dulu OS anda minimal Ice Cream Sandwich. Berikut langkah-langkah nya:

  1. Masuk ke Playstore dan ketik "BBM for Android" kemudian pilih aplikasi resmi dari BlackBerry. Apabila kesulitan maka bisa melalui situs resminya yang beralamatkan di http://bbm.com
  2. Langkah selanjutnya adalah menginstal langsung aplikasi BBM Android, jika gadget anda tidak support maka perlu diselidiki serial OS nya. Sekali lagi pastikan ber OS minimal 4.0 Ice Cream Sandwich.
  3. Setelah berhasil instal, anda akan disuguhkan tampilan BlackBerry ID. Intinya, silakan buat BB ID anda dengan memilih Create BlackBerry ID. Kemudian Sign In.
  4. Apabila anda sudah memiliki ID, maka tinggal ketikkan BB ID nya dan Sing In ya..
Nah ke empat langkah tersebut apabila behasil, maka anda akan ditampilkan BBM versi Android yang tak kalah dengan versi BB. Silakan add pin teman atau sodara, dan selamat ber chatting di BBM ria...





Cara Pasang / Install BBM di Android Reviewed by Jacklyn On Kamis, 12 Desember 2013, at 23.31
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Cara Pasang / Install BBM di Android" by Jacklyn pada tanggal Kamis, 12 Desember 2013 waktu 23.31, dalam kategori , . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Cara Pasang / Install BBM di Android Semoga informasi yang memuat artikel Cara Pasang / Install BBM di Android bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: