Cara Cek Pulsa Smartfren dan Masa Aktif



Cara cek pulsa Smartfren. Sebagai salah satu provider CDMA, Smartfren telah mengeluarkan beberapa jenis produk layanan seperti layanan akses data / internet dan BlackBerry. Bahkan sampai saat ini lidahwali masih menggunakan layanan paket BlackBerry Smartfren dengan memilih Sosialita karena hanya dengan Rp. 50.000 bisa aktif sampai 3 bulan.

Untuk itu, perlu lidahwali sampaikan informasi tentang cara mengecek pulsa di Smartfren melalui SMS, Dial Up dan menu suara (IVR).

  1. Cara cek pulsa Smartfren melalui SMS bisa anda lakukan dengan cara mengetik CEK atau Check kemudian kirim ke 999. Tunggu sebentar sampai ada balasan dari pihak Smartfren mengenai sisa pulsa dan masa aktif.
  2. Cara cek pulsa Smartfren melalui Telepon atau Dial up bisa anda lakukan dengan menekan tombol *999 tekan YES / OK di HP anda.
  3. Kemudian yang terakhir ini bisa melalui Menu Suara (IVR) dengan menekan angka 999 di HP anda, dan dengarkan petunjuk yang disampaikan.
Dan berikut nomor penting yang bisa anda gunakan untuk cek pulsa, cek masa aktif, bonus dan sebagainya. Dicatat ya Sob..:
  • 999 : Informasi Saldo Pulsa, Bonus Pulsa kirim SMS ketik : CEK
  • *999 : Cek Pulsa Regular dan Bonus Pulsa
  • *995 : Cek Saldo Bonus
Demikian sedikit informasi tentang cara cek pulsa Smartfren di HP atau Smartphone semoga bermanfaat bagi sobat lidahwali.blogspot.com.





Cara Cek Pulsa Smartfren dan Masa Aktif Reviewed by Jacklyn On Kamis, 12 Desember 2013, at 02.40
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Cara Cek Pulsa Smartfren dan Masa Aktif" by Jacklyn pada tanggal Kamis, 12 Desember 2013 waktu 02.40, dalam kategori , . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Cara Cek Pulsa Smartfren dan Masa Aktif Semoga informasi yang memuat artikel Cara Cek Pulsa Smartfren dan Masa Aktif bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: