Obat Herbal Kapsul Kunyit Putih



Kunyit sangatlah populer dalam dunia pengobatan tradisional khususnya sebagai suplemen makanan untuk mengatasi gangguan pada sistem pencernaan dan liver. Selain itu, kurkumin dan kurkuminoid (bahan aktif dari kunyit) juga terbukti memiliki efek antioksidan, antibakteri, antiradang, dan antikanker sehingga baik dikonsumsi secara teratur untuk memelihara kesehatan tubuh Anda. Berikut adalah beberapa kegunaan penting dari sari kunyit yang dikenal sebagai jamu ini sbb:
  1. Membantu mencegah oksidasi kolesterol dalam tubuh sehingga dapat mencegah kerusakan pembuluh darah &  timbulnya plak pada darah
  2. Membantu memelihara kesehatan lambung dan mengobati nyeri lambung serta mengurangi produksi asam lambung
  3. Membantu menurunkan kolesterol & trigliserida darah
  4. Membantu memelihara kesehatan pencernaan/usus, mengurangi terbentuknya gas, & mengobati diare
  5. Efektif unt pengobatan Inflammatory Bowel Disease (IBD)
  6. Sebagai antioksidan unt menetralisir radikal bebas
  7. Membantu memperbaiki fungsi dari hati
  8. Membantu mencegah kepikunan / penderita Alzheimer
  9. unt pengobatan rheumatoid arthritis

Cara kerja kapsul kunyit/kunir yaitu:
  1. Sebagai terapi pengobatan sakit maag, kandungan pada kunyit terutama kurkuminoid mengurangi produksi asam lambung & melapisi dinding pada lambung shg tidak terluka oleh asam lambung
  2. Sebagai pengobatan penyakit diare, efek antibakteri yang ada pada kunyit membantu memerangi bakteri seperti Salmonella sp., Escherichia coli, dan Shigella sp. yang menjadi penyebab utama penyakit diare.
  3. Sebagai pengobatan sindrom iritasi usus besar, kandungan pada kunyit terutama kurkuminoid menghambat zat penyebab radang (TNF-alpha dan histamin) serta mencegah kram otot & merelaksasi otot2 pada pencernaan.
  4. Untuk antioksidan, zat kurkuminoid merupakan agen penyerap atom oksigen tunggal & molekul superoksida radikal






Obat Herbal Kapsul Kunyit Putih Reviewed by Jacklyn On Minggu, 06 Juli 2014, at 12.52
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Obat Herbal Kapsul Kunyit Putih" by Jacklyn pada tanggal Minggu, 06 Juli 2014 waktu 12.52, dalam kategori , . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Obat Herbal Kapsul Kunyit Putih Semoga informasi yang memuat artikel Obat Herbal Kapsul Kunyit Putih bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: