Kapsul Sambiloto Diabetes





Tanaman sambiloto dipakai untuk menghindar pembentukan radang, membuat lancar air seni (diuretika), turunkan panas badan (antipiretika), obat sakit perut, kencing manis, serta terkena racun. Kandungan senyawa kalium dapat memberikan manfaat pada tekanan darah. Penelitian farmakologi menghasilkan bahwa sambiloto dapat memberikan penurunan kandungan gula darah yang sepadan dengan pemberian suspensi glibenclamid. Disamping itu, sambiloto juga diakui dapat dipakai sebagai obat penyakit tifus. Khasiat terbaiknya adalah sebagai antibiotik alami serta masih banyak lagi manfaat dari tanaman alam herbal ini.
Kini telah hadir di toko online kami Sambiloto Kapsul, herbal warisan dari nenek moyan kita untuk kesehatan. Berbentuk kapsul sehingga sangat praktis untuk dikonsumsi dan dibawa kemanapun Anda berada.





Kapsul Sambiloto Diabetes Reviewed by Jacklyn On Minggu, 06 Juli 2014, at 12.55
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Kapsul Sambiloto Diabetes" by Jacklyn pada tanggal Minggu, 06 Juli 2014 waktu 12.55, dalam kategori , . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Kapsul Sambiloto Diabetes Semoga informasi yang memuat artikel Kapsul Sambiloto Diabetes bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: