Kumpulan DP BBM Lucu Format GIF



DP atau Display Picture adalah suatu gambar yang ditampilkan pada aplikasi chat yang diusung oleh BBM. Biasanya orang mengunggah foto DP berdasarkan perasaan seseorang itu. Misalnya saat sedang bahagia maka seseorang akan memasang DP dengan gambar yang bertemakan kesenangan. Namun ada juga yang memanfaatkan DP untuk jualan. Mereka memajang gambar produk mereka di DP BBM sehingga orang yang melihat di menu recent updates akan otomatis melihat produk itu.

Bagi anda yang ingin ganti suasana DP, mungkin animasi berikut bisa menjadi pilihan. DP ini Lucu dan menarik, penasaran? Silakan lihat beberapa kumpulan dp berikut ini:

Untuk menyimpan gambar gunakan klik kanan, save as. Kemudian copy kan ke dalam HP kamu ya..









Lucu banget kan, tinggal kasih pesan dan jadi deh...Oiya, kemarin lidahwali sudah update tutorial auto text bbm di android lho... Simak bagi yang belum tahu di postingan kemarin ya.








Kumpulan DP BBM Lucu Format GIF Reviewed by Jacklyn On Rabu, 28 Mei 2014, at 12.09
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Kumpulan DP BBM Lucu Format GIF" by Jacklyn pada tanggal Rabu, 28 Mei 2014 waktu 12.09, dalam kategori , . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Kumpulan DP BBM Lucu Format GIF Semoga informasi yang memuat artikel Kumpulan DP BBM Lucu Format GIF bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

1 komentar:

Rico Martha mengatakan...

DP yang terakhir saya save ya. Bagus soalnya hehe :D