Harga Ikan Arwana Super Red, Golden dan Silver



Ikan arwana adalah jenis ikan air tawar yang habitatnya di air deras seperti sungai. Ikan jenis ini banyak sekali jenis dan originnya. Seperti yang terkenal di pasaran Indonesia saat ini, ada jenis Arwana Super Red asli dari Kalimantan dengan ketajaman warnanya. Ada juga jenis Silver yang berasal dari Brazil, yang mempunyai postur tubuh yang memanjang. Selain itu ada juga tipe Golden. Arwana Golden ini memang lebih beragam corak maupun warnanya, karena kombinasi antara warna coklat gelap dibalut dengan cincin emas di setiap ujung sisiknya menambah karakteristik Arwana yang satu ini.

Berikut detail karakteristik dan ciri-ciri Arwana Super Red, Silver dan Golden yang bagus lengkap dengan harga pasarannya per Januari 2014:
  1. Arwana Super Red


    Mempunyai penutup insang dan sisik dengan warna merah pepaya dengan gradasi cincin sisik berwarna merah jreng dan terkesan tebal. Tidak semua Arwana Super Red dominan warna merah, ada juga yang dominan warna hijau, kuning dan coklat. Yang terpenting adalah ring cincin sisik berwarna merah terang.
    Super Red Pilihan Ukuran 17 cm S/D 20 cm bisa mencapai harga mulai Rp.4.750.000
  2. Arwana Silver


    Arwana jenis Silver atau Platinum ini paling mudah ciri-cirinya. Yaitu dominasi warna silver dengan bentuk tubuh yang memanjang. Arwana Silver ini bisa mencapai panjang 50 - 60 Cm.
    Harga Arwana Silver ini kisaran Rp. 90.000 - Rp. 100.000 dengan panjang 10 - 15 cm.
  3. Arwana Golden


    Mempunyai warna dasar gelap kecoklatan dengan cincin sisik berwarna kuning pisang. Varietas Arwana Golden ini juga bermacam-macam, ada juga yang berwarna merah.
    Harga kisaran Arwana Golden Rp. 375.000 - Rp. 475.000 untuk ukuran 7 sampai 10 cm.
Itulah daftar harga Ikan Arowana yang bisa anda jadikan sebagai penghias rumah maupun untuk diternakkan sebagai bisnis. Perlu diperhatikan juga model akuarium yang tepat dalam pemilihannya karena ikan Arwana ini senang dengan gerak ruang yang luas.





Harga Ikan Arwana Super Red, Golden dan Silver Reviewed by Jacklyn On Rabu, 29 Januari 2014, at 04.30
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Harga Ikan Arwana Super Red, Golden dan Silver" by Jacklyn pada tanggal Rabu, 29 Januari 2014 waktu 04.30, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Harga Ikan Arwana Super Red, Golden dan Silver Semoga informasi yang memuat artikel Harga Ikan Arwana Super Red, Golden dan Silver bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: