Antena TV Indoor Yang Bagus dan Harga Lengkap



Memilih antena televisi didalam ruangan (indoor) mestinya berbeda dengan antena luar. Perlu diperhatikan beberapa aspek mulai dari letak TV apakah didalam gedung atau di perkampungan, apakah di lantai dasar / bangunan bertingkat, dan sebagainya.

Karena ada beberapa jenis antenna TV yang memiliki jangkauan / range bervariasi tergantung kebutuhan yang disesuaikan. Faktor yang lain adalah pemilihan kabel antena TV yang cocok dan bagus sehingga transmisi penerima bisa diterima secara maksimal tanpa ada hambatan. Gambar menjadi jernih dan bening enak untuk ditonton.

Kelebihan antena indoor adalah simpel, relatif ukurannya kecil dan portable. Karena tidak terkena hujan, maka otomatis lebih awet daripada antena outdoor. Tapi kadangkala karena pemasangan di dalam ruangan sehingga penerimaan sinyak kurang maksimal. Tapi tenang, ada beberapa tips agar TV jernih. Dan berikut daftar lengkap merek dan harga antena dalam atau indoor yang banyak di toko elektronik:

1. Antena Yagi

Antena Yagi harganya sekitar Rp. 140.000,00 dan mempunyai daya jangkau hingga 3 km. Antena ini mampu menangkap sinyal dari 12 sampai 20db dengan frekuensi hingga 16db. Antena ini terdapat beberapa tipe seperti tipe Hd-u19 dan tipe Hd-u15.

2. Antena Toyosaki

Harganya sekitar Rp. 350.000,00 dengan jangkauan 2.4 GHz. Jangkauannya mencakup sampai jangkauan 802.11 b/g. Antenna ini menggunakan booster jadi saat sinyal jelek, program bisa dicari lewat boosternya.

3. Antena Omni

Harga sekitaran Rp. 1.300.000,00 mempunyai jangkauan hingga 2.4 GHz ISM band. Gain yang digunakan pun akan bekerja dengan maksimal.

4. Antena TV UHF indoor

Harga sekitar Rp.130.000,00 mampu menerima signal UHF multi channel. Terbuat dari bahan berkualitas dengan perhitungan panjang frekuensi.

5. Antena Success 228

Harga sekitar Rp.150.000,00 dengan frekuensi 50Hz. Baik untuk menerima sinyal DVB-T, sinyal lokal dan regional UHF dan VHF dilengkapi dengan high gain booster serta menghasilkan gambar dan suara yang bagus.

Itulah ke 5 antena indoor pilihan LidahWali yang dirasa cukup baik dalam penerimaan sinyal dan dari segi harga bisa dikatakan worth it banget lah.. 





Antena TV Indoor Yang Bagus dan Harga Lengkap Reviewed by Jacklyn On Jumat, 10 Januari 2014, at 11.18
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Antena TV Indoor Yang Bagus dan Harga Lengkap" by Jacklyn pada tanggal Jumat, 10 Januari 2014 waktu 11.18, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Antena TV Indoor Yang Bagus dan Harga Lengkap Semoga informasi yang memuat artikel Antena TV Indoor Yang Bagus dan Harga Lengkap bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Caranya memasang