Harga Antena TV Outdoor Yang Bagus



Antena TV luar ruangan atau indoor memang ada berbagai jenis. Kalau dulu ada satu paket berisi antena UHF dan VHF. Tapi kalau sekarang udah jadi satu dan pakai remote untuk mengatur posisi antena. Selain itu, ada juga antena yang sudah dilengkapi dengan booster untuk memperkuat sinyal, sehingga gambar menjadi lebih jernih dan tidak ada noise atau gangguan.

Ada beberapa merek antena outdoor yang menurut LidahWali bagus kualitasnya, diantaranya:
  1. Antena Remote Toyosaki TYS-850TG
    Antena ini dilengkapi dengan remote dan booster. Rangkanya lumayan kokoh, dan tidak mudah keropos. Yang menarik dari antena Toyosaki ini bisa memperoleh tiga frekuensi sekaligus yaitu untuk UHF/VHF dan FM.
    • Jangkauan Frekuensi : 45 - 860 MHz
    • Hasil Masukan : 28 - 36 dB
    • Impedensi : 75ohm
    • Sudut putaran : 360 derajat
    • Kecepatan putaran : 4 - 6 putaran /menit
    • Asupan daya : 220V~ +-10%
    • Daya : 3W
    • Ukuran kemasan : 51.5 x 11.5 x 22 cm
    • Harga kisaran Rp. 110.000

  2. Antena Digital PF 5000
    Antena ini sudah support untuk menangkap siaran TV digital di kota anda. Jangkauannya pun lebih luas dibandingkan seri PF sebelumnya. Perlu diperhatikan juga agar pemasangan tidak terhalang tembok atau gedung yang tinggi. Saat ini ada beberapa stasiun TV swasta dan Pemerintah yang sudah menggunakan sistem Digital yaitu: Global TV, RCTI, MNCTV dan TVRI 1,2,3,4.
    Harga juga tidak terpaut jauh dari Toyosaki, yaitu kisaran Rp. 135.000
    Tapi sayangnya tidak ada booster, jika ingin menambahkan booster lebih bagus lagi gambarnya.
Itulah dua merek antena tv outdoor yang menurut redaksi LidahWali bagus kualitasnya. Untuk antena indoor bisa disimak dipostingan kemarin.





Harga Antena TV Outdoor Yang Bagus Reviewed by Jacklyn On Minggu, 12 Januari 2014, at 20.39
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Harga Antena TV Outdoor Yang Bagus" by Jacklyn pada tanggal Minggu, 12 Januari 2014 waktu 20.39, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Harga Antena TV Outdoor Yang Bagus Semoga informasi yang memuat artikel Harga Antena TV Outdoor Yang Bagus bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: