Cara Agar Badan dan Perut Cepat Langsing Secara Alami



Cara cepat melangsingkan bagian tubuh seperti perut secara alami dalam seminggu sebenarnya bisa anda capai hanya dengan mengkonsumsi makanan dan buah sesuai yang dianjurkan oleh para ahli. Disamping itu diet secara teratur juga bisa membantu untuk melangsingkan tubuh/perut secara berkala.

Banyak para wanita yang kurang pede dengan perut yang besar, apalagi sehabis melahirkan. Hal ini lumrah, karena secara naluri, wanita memang diciptakan untuk tampil indah. Sehingga banyak juga yang akhirnya melakukan diet-diet yang ekstrem untuk sekedar menurunkan berat badan, dan terkesan langsing.

http://lidahwali.blogspot.com/
Sebenarnya tidak perlu untuk melakukan sesuatu yang ekstrim dalam diet, karena akan merusak metabolisme tubuh itu sendiri. Ada cara yang paling efektif yaitu diet secara alami. Berikut lima langkah praktis yang bisa anda coba untuk mendapatkan hasil yang nyata dalam seminggu:

Hindari Makan Secara Emosional

Dari faktor psikis sendiri, kita harus menahan nafsu untuk makan secara berlebihan. Memang secara medis makan 3 kali sehari sudah cukup, namun dengan porsi yang sesuai dengan kalori yang kita butuhkan. Yang dimaksud menahan makan secara emosi disini adalah, sesuatu yang memicu anda untuk makan berlebih karena faktor stress dan lingkungan. Mendengar suara ting ting ting.. bakso lewat saja sudah kepincut untuk membeli, padahal sudah kenyang. Itulah yang dimaksud makan secara emosi. Ada cara lain untuk melatih emosional yaitu dengan terapi Yoga yang sudah kita bahas di potingan kemarin.

Stop Ngemil

Snack atau makanan ringan memang tidak begitu membuat kenyang, namun berdampak besar bagi anda yang sedang mencoba untuk diet. Karena dengan ngemil, lama kelamaan kalori yang diasup juga besar. Apalagi sewaktu nonton TV, Ngobrol dan main game. Sebaiknya hindari ngemil jika sedang dalam proses diet alami.

Stabilkan Metabolisme Tubuh

Penimbunan lemak di beberapa bagian tubuh sebenarnya merupakan cara yang dilakukan tubuh untuk menjaga metabolisme tubuh. Proses metabolisme yang lancar dan baik ternyata bisa membantu tubuh untuk menghindari proses penimbunan cadangan makanan dalam bentuk sel lemak.

Olahraga Rutin

Berolahraga secara teratur sangat dianjurkan disamping untuk menjaga agar tubuh tetap fit atau sehat, juga untuk membakar kalori yang ada di dalam tubuh. Jika anda tidak suka berolahraga, maka carilah olahraga yang paling anda senangi. Misalnya jogging, dengan hanya berlari-lari kecil, anda bisa menjaga tubuh sehat dan juga membakar lemak.

Perbanyak Makan Buah

Buah-buahan segar tentunya kaya akan vitamin dan serat. Karena vitamin dibutuhkan tubuh untuk berbagai hal seperti menjaga ketahanan tubuh, sedangkan serat agar metabolisme tubuh dan pencernaan lancar.

Itulah ke lima cara efektif melangsingkan tubuh dan perut secara alami yang bisa anda coba. Namun yang paling penting adalah, mensukuri diri sendiri atas karunia Allah yang diberikan kepada anda. Semoga manfaat..





Cara Agar Badan dan Perut Cepat Langsing Secara Alami Reviewed by Jacklyn On Senin, 04 November 2013, at 09.10
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Cara Agar Badan dan Perut Cepat Langsing Secara Alami" by Jacklyn pada tanggal Senin, 04 November 2013 waktu 09.10, dalam kategori , . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Cara Agar Badan dan Perut Cepat Langsing Secara Alami Semoga informasi yang memuat artikel Cara Agar Badan dan Perut Cepat Langsing Secara Alami bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: