Seleksi Tes CPNS Kab. Sragen Lokasi dan Waktu Pelaksanaan



CPNS di Sragen telah dibuka, bagi para pelamar yang sudah memasukkan surat lamaran bisa untuk dipersiapkan agar sewaktu ujian nanti bisa lancar. Pemerintah Kab. Sragen sendiri rencananya telah mempersiapkan lima tempat untuk Tes Kompetensi Dasar bulan November mendatang.

Ke lima tempat itu antara lain; SMA 2 dan SMK 2 Sragen, SMA 3 Sragen serta SMP 5. Semua instansi yang ditunjuk, menurut Pelaksana Tugas (plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sragen, Tugiyono, Selasa (1/10/2013),  sudah ia surati dan diajak koordinasi terkait peminjaman tempat untuk awal November mendatang.

Karena di Sragen belum menggunakan CAT (Computer Assisted Test), maka kemungkinan menggunakan LJK/Lembar Jawaban Komuter. Untuk jadwal tes selengkapnya, hari dan tanggal masih menunggu pengumuman dari pemkab Sragen. Insya Allah nanti akan kami share di blog lidahwali ini.







Seleksi Tes CPNS Kab. Sragen Lokasi dan Waktu Pelaksanaan Reviewed by Jacklyn On Rabu, 02 Oktober 2013, at 00.14
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Seleksi Tes CPNS Kab. Sragen Lokasi dan Waktu Pelaksanaan" by Jacklyn pada tanggal Rabu, 02 Oktober 2013 waktu 00.14, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Seleksi Tes CPNS Kab. Sragen Lokasi dan Waktu Pelaksanaan Semoga informasi yang memuat artikel Seleksi Tes CPNS Kab. Sragen Lokasi dan Waktu Pelaksanaan bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: