BBM Lambat Hadir di Android dan iOS



Rencananya mulai tanggal 21 September 2013 atau tepatnya hari Sabtu kemarin, pengguna ponsel pintar ber OS Android dan iOS bisa merasakan BBM di handset mereka, namun kenyataannya sampai saat ini belum juga muncul aplikasi resmi di Play Google dan Play Store. Kenapa demikian?


Ada beberapa alasan yang LidahWali peroleh dari berbagai sumber mengenai keterlambatan ini, salah satunya adalah karena banyaknya aplikasi BBM pihak ketiga (Developer) yang tidak resmi dari RIM. Hal itu menimbulkan kekhawatiran yang berlebih bagi pihak RIM untuk menunda BBM dengan rentan waktu yang kurang jelas. Berikut pesan resmi dari official websitenya:

"Prior to launching BBM for Android, an unreleased version of the BBM for Android app was posted online. The interest and enthusiasm we have seen already – more than 1.1 million active users in the first 8 hours without even launching the official Android app – is incredible. Consequently, this unreleased version caused issues, which we have attempted to address throughout the day.

Our teams continue to work around the clock to bring BBM to Android and iPhone, but only when it’s ready and we know it will live up to your expectations of BBM. We are pausing the global roll-out of BBM for Android and iPhone. Customers who have already downloaded BBM for iPhone will be able to continue to use BBM. The unreleased Android app will be disabled, and customers who downloaded it should visit www.BBM.com to register for updates on official BBM for Android availability."

Intinya, bahwa pihak BlackBerry menunda peluncuran BBM untuk Andorid dan iOS karena ada kebocoran aplikasi yang datang duluan tanpa sepengetahuan BlackBerry. Sehingga dirasa perlu untuk menonaktifkan BBM bocoran ini dan bagi yang sudah download diharuskan register terlebih dahulu di situs resminya www.BBM.com

Demikian informasi seputar langkah BBM hadir di Android dan iOS dengan berbagai kendalannya, semoga cepat diupdate sehingga kita bisa ber BBM an ria lintas platform,, hehe





BBM Lambat Hadir di Android dan iOS Reviewed by Jacklyn On Senin, 23 September 2013, at 08.44
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "BBM Lambat Hadir di Android dan iOS" by Jacklyn pada tanggal Senin, 23 September 2013 waktu 08.44, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang BBM Lambat Hadir di Android dan iOS Semoga informasi yang memuat artikel BBM Lambat Hadir di Android dan iOS bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: