Pelawak Legendaris Jojon Meninggal Dunia



Masih ingatkah sobat LidahWali dengan karakter celana cingkrang ala Charly Chaplinnya Indonesia, serta kumis berbentuk persegi di tengah? Jojon pelawak legendaris ini telah meninggal dunia pada hari kamis, tepatnya pukul 06.00 WIB tadi pagi. Penyebab wafatnya pelawak Jojon dikarenakan Asma dan sudah dirawat di ICCU sejak senin (3/3/2014) tiga hari yang lalu di RS. Premier Jatinegara.

Jojon terkenal sejak debut pertamanya di era 1970 an dimana pada saat itu dia bergabung dengan grup lawak Jayakarta. Bersama ke 5 temannya, Jayakarta berhasil membawa suasana lawak di jamannya. Akan tetapi, karena bermunculan grup lawak lain seperti Warkop DKI dan Bagito seiring pula Jayakarta mulai meredup.

Sebelum wafat, Jojon juga aktif dalam membintangi Sinetron dan aktif di dalam acara TV. Selamat jalan Jojon, karyamu masih teringat sampai kini..





Pelawak Legendaris Jojon Meninggal Dunia Reviewed by Jacklyn On Rabu, 05 Maret 2014, at 20.53
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Pelawak Legendaris Jojon Meninggal Dunia" by Jacklyn pada tanggal Rabu, 05 Maret 2014 waktu 20.53, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Pelawak Legendaris Jojon Meninggal Dunia Semoga informasi yang memuat artikel Pelawak Legendaris Jojon Meninggal Dunia bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: