Cara Cek Tagihan Listrik Online di www.pln.co.id



Cek tagihan listrik sekarang bisa melalui website resminya PLN yang beralamatkan di http://www.pln.co.id/ dengan cara memasukkan 12 digits ID pelanggan. Dengan begitu kita bisa mengkalkulasi biaya bulanan tanpa harus ke kantor PLN pusat.

Untuk pembayaran listrik juga bisa lewat kartu ATM anda yang sudah didaftarkan, atau juga bisa melalui counter resmi di daerah-daerah. Akan tetapi apabila ada keterlambatan pembayaran, maka tidak bisa dilakukan di counter tersebut, memang harus melalui kantor pusat.

Bagi anda yang ingin mengecek tagihan bulanan listrik, caranya sangat mudah dan simpel. Syaratnya adalah cukup mengetikkan dua belas angka ID pelanggan. Berikut ilustrasinya:

Kolom cek tagihan rekening listrik ada di pojok kanan dari tampilan utama web PLN. Sesudah mengetikkan id anda, pencet tombok Cek. Secara otomatis akan menampilkan tagihan listrik anda.

Bagi anda yang tidak ingin repot, bisa melalui kolom dibawah ini:




Bagaimana, cukup mudah bukan? Semoga informasi mengenai cara cek tagihan rekening listrik secara online melalui internet ini dapat bermanfaat. Simak tips dan trik menarik lainnya hanya di LidahWali.blogspot.com ya sob...





Cara Cek Tagihan Listrik Online di www.pln.co.id Reviewed by Jacklyn On Selasa, 18 Maret 2014, at 07.39
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Cara Cek Tagihan Listrik Online di www.pln.co.id" by Jacklyn pada tanggal Selasa, 18 Maret 2014 waktu 07.39, dalam kategori , . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Cara Cek Tagihan Listrik Online di www.pln.co.id Semoga informasi yang memuat artikel Cara Cek Tagihan Listrik Online di www.pln.co.id bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: