Hasil Akhir Indonesia VS Laos di Piala AFC U-19



Hasil skor Indonesia vs Laos pada kualifikasi grup serta pertandingan perdana antara Indonesia "Garuda Jaya" U-19 melawan Laos petang tadi di stadion Gelora Bung Karno tadi sangat atraktif. Indonesia akhirnya unggul atas Laos dengan skor yang cukup telak 4-0 masing masing dicetak oleh Muchlis Hadi ('10) ('51), Paulo Sitanggang ('83) dan Evan Dimas ('90).

LidahWali mencoba menggambarkan ke 4 empat gol yang dicetak Tim Nas U-19 tadi, bencana Laos tiba di menit ke 10 setelah berawal dari tendangan bebas dari pojok kanan gawang yang dilesatkan oleh Evan Dimas, kemudian disundul oleh Muchlis Hadi Saefullah, Jebreet.. Indonesia Unggul 1-0.

Kemudian Laos mencoba membangun serangan, hasilnya cukup membahayakan setelah tendangan Phithack Kongmathilath membentur tiang Tim Nas. Bertubi-tubi serangan dari Indonesia dilancarkan, akan tetapi lini pertahanan Laos memang sulit ditembus dan sangat rapi.

Baru pada menit ke '52, Evan Dimas (C) melesahkan umpan manis ke Muchlis Hadi untuk di chip / dilambungkan bolanya melewati Kiper Laos. Kedudukan sementara 2-0.

Pertandingan semakin panas dan seru ketika striker Laos  Phithack Kongmathilath dihadiahi kartu merah oleh Wasit karena menginjak pantat Mahdi Fahri Albaar. Seakan hari sial nya Laos,pemain bertahan Xouxana Sihalath juga dikartu merah oleh wasit karena menendang bola sebelum diberikan isyarat.

Seakan haus goal, Garuda Muda Indonesia kembali menyerang  di menit-menit akhir babak ke dua, hasilnya gocekkan Paolo Sitanggang menghasilkan satu goal. Kedudukan berubah jadi 3-0. Akhirnya kemenangan Indonesia ditutup oleh kaptain Tim Nas Evan Dimas di detik-detik berakhirnya pertandingan dengan melesahkan shooting ke pojok kiri gawang lawan. Tembakan silang mendatar akhirnya menjebol gawang Laos sehingga kedudukan akhir menjadi 4-0. Hasil ini juga sama didapat oleh Korea Selatan yang berhasil memetik kemenangan 4-0.

Dengan hasil ini, maka Indonesia sejajar dengan Korea Selatan di grup G. Pertandingan selanjutnya akan digelar di GBK antara Filipina vs Indonesia yang akan disiarkan oleh MNC TV secara live pada pukul 19.30.

Bagi yang ingin melihat Jadwal  Piala AFC 2013 bisa dilihat di blog LidahWali.blogspot.com. Terus dukung Tim Nas ya.. Majulah Garuda ku...





Hasil Akhir Indonesia VS Laos di Piala AFC U-19 Reviewed by Jacklyn On Selasa, 08 Oktober 2013, at 09.56
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Hasil Akhir Indonesia VS Laos di Piala AFC U-19" by Jacklyn pada tanggal Selasa, 08 Oktober 2013 waktu 09.56, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Hasil Akhir Indonesia VS Laos di Piala AFC U-19 Semoga informasi yang memuat artikel Hasil Akhir Indonesia VS Laos di Piala AFC U-19 bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: