Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami dan Cepat



Cara Menghilangkan bau badan secara alami, tradisional dengan cepat dan permanen. Masalah yang satu ini memang tidak memandang wanita atau pria, semua orang pasti mengalami BB atau bau badan. Selain bisa membuat orang kurang percaya diri, bau badan juga bisa membuat orang lain merasa resah berada didekatnya.

Penyebab utama dari munculnya bau badan ini tidak terlepas dari bakteri yang ada didalam tubuh kita. Kemudian faktor hormonal dan makanan juga bisa menjadi pemicu munculnya BB ini. Lantas, bagaimana cara menangguli BB ini? Yuk kita simak beberapa tips cara mencegah bau badan secara alami berikut:

  1. Mandi secara teratur. Mandi minimal 2 kali sehari akan menjaga tubuh anda tetap fresh dan bersih. Pakailah sabun yang mengandung deodorant untuk mencegah bakteri berlebih dan meminimalisir bau badan.
  2. Apabila ketiak mengeluarkan bau yang tidak sedap bisa dibersihkan dengan tawas sewaktu mandi. Kita tahu bahwa batu tawas bisa meredam bau yang tidak sedap di ketiak.
  3. Jeruk nipis juga berkhasiat untuk menghilangkan bau badan, yaitu dengan cara peraslah jeruk nipis, lalu air jeruk nipis yang telah diperas tadi dicampur sedikit kapur sirih. Kemudia gosokkanlah pada bagian yan dapat menimbulkan keringat seperti ketiak.
  4. Minum ekstrak daun sirih. Daun sirih dikenal ampuh untuk menghilangkan bau badan yang tidak sedap. Selain mudah untuk didapat, caranya yang digunakan juga sangat mudah yaitu dengan merendam beberapa daun sirih kedalam air panas. Lalu airnya diminum setiap hari sampai bau badan menjadi berkurang. Atau biasa juga dengan mencoba menghalusskan daun sirih yang telah dicampur dengan kapur, lalu oleskanlah pada bagian ketiak.
  5. Lulur Mentimun. Selain baik bagi kesehatan tubuh, ternyata mentimun juga dapat digunakan untuk menghilangkan bau badan yang tidak sedap. Yaitu dengan cara mengupas 1 buah mentimun muda, lalu gosokkanlah mentimun tadi ke bagian badan yang bau. Lakukanlah setiap hari secara teratur setiap habis mandi.
Itulah ke lima cara untuk menghilangkan bau badan secara alami, yang bahan-bahan tersebut lebih aman daripada menggunakan obat-obatan kimia. Semoga bermanfaat.






    Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami dan Cepat Reviewed by Jacklyn On Selasa, 27 Agustus 2013, at 06.08
    Rating: 5 5
    JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami dan Cepat" by Jacklyn pada tanggal Selasa, 27 Agustus 2013 waktu 06.08, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami dan Cepat Semoga informasi yang memuat artikel Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami dan Cepat bisa berguna bagi Anda semuanya.

    Posted by: Jacklyn

    Simak Lainnya:

    Share to

    Facebook Google+ Twitter Digg

    0 komentar: