Cara Menampilkan Emoticon Lucu di Facebook Chat



Cara Menampilkan Emoticon Lucu di Facebook Chat. Barangkali anda penasaran sewaktu diajak chatting sama temen atau sahabat bahkan si doi, anda dibuat bingung lantaran ada emo di tampilan chat nya. Sebenarnya emoticon lucu facebook ini sekarang sudah bisa diaplikasikan tanpa harus mendownload plugin tertentu, karena facebook sudah menambahkan fasilitas ini.

Nah, sekarang kita coba yang lebih menarik, yaitu menampilkan sticker emoticon ke update status sendiri. Untuk hal ini, perlu aplikasi pihak ke tiga seperti stiker.org agar supaya statusmu ada gambar emo nya. Langkah teknisnya sebagai berikut:
  1. Langkah pertama, silakan login akun sobat. Kemudian pergi ke stiker.org untuk mendapatkan emoticon / stiker yang telah disediakan. Kemudian pilih salah satu yang paling mewakili perasaan sobat. Hehe..


  2. Setelah memilih sticker yang kelihatannya keren, seperti contohnya Stiker Wayang yang menyimbolkan Indonesia banget, kemudian otomatis akan diberikan berbagai pilihan jenis Stiker wayang yang keren-keren.
  3. Setelah dipilih, sobat akan diarahkan ke pesan status beserta gambar pilihan sobat. Isi status menurut keinginan sobat.
  4. Jangan lupa untuk pilih option bagikan "di kronologi anda sendiri" agar teman-teman sobat bisa melihatnya, dan klik publish/bagikan.
Hasilnya seperti berikut ini:


Dengan menggunakan emoticon lucu di Facebook ini, maka postingan sobat lebih bernilai dan terkesan hidup. Selamat mencoba.





Cara Menampilkan Emoticon Lucu di Facebook Chat Reviewed by Jacklyn On Selasa, 20 Agustus 2013, at 07.48
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Cara Menampilkan Emoticon Lucu di Facebook Chat" by Jacklyn pada tanggal Selasa, 20 Agustus 2013 waktu 07.48, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Cara Menampilkan Emoticon Lucu di Facebook Chat Semoga informasi yang memuat artikel Cara Menampilkan Emoticon Lucu di Facebook Chat bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: