Contoh Surat Lamaran Kerja Baik dan Benar Terbaru



Contoh Surat Lamaran Kerja terbaru menurut ejaan EYD yang baik dan benar merupakan salah satu faktor seseorang diterima atau tidak nya suatu lamaran. Oleh karena sebegitu krusialnya, maka kali ini ijinkanlah LidahWali berbagi tips dan draft atau contoh mengenai surat lamaran kerja secara formal ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Indonesia, Inggris Terbaik

Bagi anda yang sedang mencari referensi di Internet memang banyak ditemukan pelbagai contoh yang bermacam-macam gaya dan tatabahasanya, untuk itu pilihlah yang kiranya sesuai dengan posisi yang anda lamar, berikut background yang anda miliki. Sebagai contohnya, saya uploadkan surat lamaran kerja yang ditujukan kepada suatu perusahaan swasta dalam posisi sebagai accounting berikut ini:

Makassar, 20 Juni 2013

Kepada Yth.
HRD Manager
PT. Bagas Waras, Tbk.
Jl. Dr Radjiman 33
Makassar

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama         
: Andi Kabar, SE
Tempat, Tanggal Lahir 
: Makassar, 8 Mei 1980
Alamat  
: jl.Sidoluhur 01
No. Telp/HP
: 082343567xxx
Pendidikan terakhir
: S1 Akuntansi
Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai Accounting Manager.

Saat ini saya memiliki pendidikan Strata 1 yang memiliki korelasi dengan pekerjaan terkait, dan memiliki sedikit pengalaman sebagai Accounting Manager di salah satu Perusahaan terkemuka di Jakarta.

Dengan surat permohohan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila di perlukan dan besar harapan saya untuk dapat mengikuti tes seleksi dan wawancara.

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.


Hormat Saya



Andi Kabar, SE

Lampiran Surat :
Daftar riwayat hidup
Fotocopy KTP (ID Card)
Fotocopy ijazah terakhir


Anda dapat menyeuaikan sendiri perusahaa yang dituju, nama, alamat dan kelengkapan lain yang menyertainya. Semoga bermanfaat contoh surat lamaran kerja ini, dan terimakasih untuk selalu menyimak info di LidahWali.





Contoh Surat Lamaran Kerja Baik dan Benar Terbaru Reviewed by Jacklyn On Sabtu, 17 Agustus 2013, at 23.03
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Contoh Surat Lamaran Kerja Baik dan Benar Terbaru" by Jacklyn pada tanggal Sabtu, 17 Agustus 2013 waktu 23.03, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Baik dan Benar Terbaru Semoga informasi yang memuat artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Baik dan Benar Terbaru bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: