Pengumuman CPNS Honorer K2 Resmi Ditunda Lagi



Hasil Pengumuman seleksi CPNS Honorer Kategori 2 yang rencananya akan diumumkan pada hari Rabu siang tanggal 5 Februari akhirnya resmi ditunda. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Kementerian PAN dan RB yang juga Sekretaris Tim Pengarah Panselnas, Tasdik Kinanto melalui surat yang bernomor B/758/S.PAN-RB/2/2014. Berikut isi surat tersebut:


Dengan ditundanya hasil CPNS K2 yang sudah ke lima kalinya ini, maka diharapkan pemerintah khususnya KEMENPAN lebih profesional untuk mengeluarkan hasil siapa saja peserta tes yang lulus secara final. Tapi, melihat kondisi kemarin Rabu 5 Februari, website menpan yang tidak dapat diakses karena ratusan ribu pengunjung membuka situs ini secara bersamaan, memang rentan untuk disusupi pihak-pihak tertentu. Kita tunggu saja kedepannya semoga IT di pemerintah Indonesia lebih baik lagi dalam menanggulangi permasalahan server down ini.

Akhir kata, memang dalam melihat suatu permasalahan harus diikuti rasa sabar, karena semuanya kalau kita yakin atas perjuangan kita selama mengikuti tes CPNS K2 ini, maka tidak mustahil mimpi itu menjadi kenyataan.

Stay tuned terus dan tunggu info menarik seputar drama CPNS K2 ini di blog lidahwali.blogspot.com , insyaAllah akan terus update.





Pengumuman CPNS Honorer K2 Resmi Ditunda Lagi Reviewed by Jacklyn On Rabu, 05 Februari 2014, at 19.15
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Pengumuman CPNS Honorer K2 Resmi Ditunda Lagi" by Jacklyn pada tanggal Rabu, 05 Februari 2014 waktu 19.15, dalam kategori , . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Pengumuman CPNS Honorer K2 Resmi Ditunda Lagi Semoga informasi yang memuat artikel Pengumuman CPNS Honorer K2 Resmi Ditunda Lagi bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: