Hasil CPNS K2 di cpns.menpan.go.id



Setelah tertunda sampai lima kali, yang seharusnya final hari Rabu tanggal 5 Februari, karena ada berbagai hal maka ditunda sampai batas waktu yang belum diketahui. Puji dan syukur pada hari ini Senin 10 Februari 2014, KEMENPAN RB telah mengumumkan peserta yang dinyatakan lolos secara mutlak di halaman website resminya yang beralamatkan di http://cpns.menpan.go.id/


Bagi yang ingin melihatnya silakan berkunjung ke situs tersebut, dan pilihlah berdasarkan instansi yang sesuai dengan yang anda ikuti. Sesudah itu tinggal klik preview atau download. Maka website tersebut akan menampilkan list daftar peserta yang lulus.

Namun karena banyaknya pengunjung yang mengakses web cpns.menpan.go.id tersebut menjadikan server down dan tidak bisa dibuka untuk sementara waktu. Saat ini lidahwali terus memantau link-link alternatif yang bisa dijadikan rujukan pengumuman CPNS K2 ini.

Namun agak disayangkan, seperti yang dikatakan oleh Menpan RB, bahwa hasil CPNS K2 ini masih belum rampung, karena hanya sebagian saja yang sudah selesai melalui proses seleksi. Jadi kalau ada instansi yang belum bisa ke buka, maka harus menunggu dengan waktu yang belum ditentukan. Karena pengumuman ini bersifat bertahap, maka alangkah baiknya bagi peserta yang mengikuti tes CPNS Kategori dua untuk selalu memantau kabar secara rutin di website resmi.

Sebagai gambaran saja bahwa dari 600 ribu pelamar, maka pemerintah akan mengambil sekitar 33 % untuk dijadikan sebagai PNS.

UPDATE!

Untuk melihat hasil seleksi CPNS 2013 K2, pihak Menpan telah memberikan link alternatif yang beralamatkan di http://sscn.bkn.go.id/ActionServlet?page=hasil21020141032
Copy dan paste alamat tersebut di web browser anda. Maka tampilannya akan seperti berikut:

Hasil Seleksi CPNS K2
Silakan isi Instansi yang meliputi instansi daerah atau pusat, Instansi kerja dan propinsi. Kemudian klik tombol PILIH. Maka akan muncul daftar nama beserta nomor test peserta yang dinyatakan LULUS.





Hasil CPNS K2 di cpns.menpan.go.id Reviewed by Jacklyn On Minggu, 09 Februari 2014, at 19.11
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Hasil CPNS K2 di cpns.menpan.go.id " by Jacklyn pada tanggal Minggu, 09 Februari 2014 waktu 19.11, dalam kategori , . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Hasil CPNS K2 di cpns.menpan.go.id Semoga informasi yang memuat artikel Hasil CPNS K2 di cpns.menpan.go.id bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: