Ponsel Nokia Android Murah "Normandy" Siap Dirilis Februari 2014



Harga dan Spesifikasi lengkap peluncuran Ponsel Nokia Android di tahun 2014. Ketenaran Operating System robot hijau android membuat para produsen gadget kenamaan seperti Nokia sudah mulai mengadopsi OS baru nya. Dengan mengusung ponsel Low-Phone, Nokia berharap dengan sistem terbarunya Android ini mampu untuk meningkatkan pangsa pasar mereka.

Seperti yang dilansir dari The Wall Street Journal, Nokia segera meluncurkan ponsel berbasis Android dengan nama "Normandy". Namun disebutkan pula bahwa dukungan Google Play tidak lagi ada di ponsel ini. Wow, padahal Google Play kita tahu sebagai gudangnya ribuan aplikasi.

Nokia Normandy

Dikutip dari WSJ, bahwa tampilan Nokia Normandy lebih mirip Windows Phone 8. Normandy sebenarnya sudah diketahui akan masuk di Indonesia karena sedang dalam tahap sertifikasi dengan kode nama RM-980.

Berikut Spesifikasi lengkap HP Nokia Android Normandy:

Nokia Normandy akan beredar di pasaran dengan menggunakan layar sentuh 4 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel, kamera 5MP dengan fitur auto-focus, perekaman video kualitas HD dan LED flash, dual SIM, serta sudah berjalan dengan menggunakan Android 4.4 KitKat.

Selain itu, Nokia Normandy juga akan mengusung prosesor dual-core 1GHz Snapdragon 200, chip grafis Adreno 302, RAM 512MB, internal memori 4GB, dan dilengkapi dengan slot microSD.

Untuk konektivitasnya sendiri, Nokia telah menyematkan jaringan hingga HSDPA (7,2Mbps) dan HSUPA (5,76Mbps), WiFi, Bluetooth ke smartphone Android pertamanya ini. Tidak ketinggalan fitur kelengkapan seperti FM radio, microUSB, dan 3,5mm audio jack juga bakal nangkring di smartphone ini.

Harga Nokia Normandy akan dilepas di pasaran pada kisaran Rp. 1.500.000

Akankah Nokia Normandy ini bisa mendongkrak penjualan di tahun 2014? Dan apakah masyarakat tanah air melirik ponsel yang satu ini? Kita tunggu saja di pertengahan Februari atau awal Maret ini.





Ponsel Nokia Android Murah "Normandy" Siap Dirilis Februari 2014 Reviewed by Jacklyn On Selasa, 11 Februari 2014, at 20.51
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "Ponsel Nokia Android Murah "Normandy" Siap Dirilis Februari 2014" by Jacklyn pada tanggal Selasa, 11 Februari 2014 waktu 20.51, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang Ponsel Nokia Android Murah "Normandy" Siap Dirilis Februari 2014 Semoga informasi yang memuat artikel Ponsel Nokia Android Murah "Normandy" Siap Dirilis Februari 2014 bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: