13 Peserta Yang Lolos Babak Spektakuler Indonesian Idol 2014



Malam hari tadi di panggung Indonesian Idol telah berlangsung sebuah eliminasi babak 15 besar yang menyisakan para idola Indonesia yang siap untuk menampilkan performa terbaiknya. Dari ke limabelas peserta yang lolos babak 15 besar, maka akan diambil 7 peserta yang mendapat polling atau vote terbanyak dari SMS dan Call.

Untuk peserta pertama yang tampil pada malam itu adalah Gio yang membawakan lagunya Robby Williams dengan Better Man nya. Overall dapet banget powernya, dan para juri juga setuju kalau kali ini GIO berhasil membawakan lagu tanpa harus memegang gitar.

Kemudian disusul dengan kontestan kedua yaitu Aksha dengan membawakan lagunya Chrisye. Momen ini dimanfaatkan Aksha untuk menunjukkan skill nya bahwa dia juga bisa menyanyikan lagu yang dibawakan oleh Almarhum Chrisye yang biasanya sulit untuk ditiru. Apalagi yang menciptakan lagu ini adalah juri di hadapannya yaitu Ahmad Dhani dan Bebby Romeo.

Semakin malam semakin seru dengan tampilnya Yunita di panggung 15 Besar ini. Kali ini para juri dan pemirsa diajak untuk bernostalgia dengan membawakan I'll Stand by You oleh Carrie Wood.

Dan berikut kontestan selanjutnya dengan lagu yang dibawakannya:

Windy-Burn, Ellie Goulding
Ryan-Macarena, Mario bischin
Ajeng- Another Day in Paradise, Phil Collins
Yuka- Ironi, Lidya Imaniar
Sarah- Honeymoon avenue, Ariana grande
Nowela- Superwoman, Alicia Keys
Miranti- High and Dry, Radiohead
Ubay- Beauty and the Beat, Justin Bieber & Nicky minaj
Virzha- Somebody Used to Know, Gotye & Kimbramusic
Dewi- who are you, Jessie J
Husein- Bahasa kalbu, Titi dJ
Eza- underneath Your Choties, Shakira 

Akhirnya tibalah untuk pengumuman kontestan dengan votting terbanyak dari pemirsa. Dan terpilihlah ke tujuh peserta yang akan maju ke babak Spektakuler yaitu: Sarah, Nowela, Ryan, Yunita, Windy, Virza dan Gio.

Kemudian para juri harus memutuskan lima peserta yang dianggap layak untuk masuk ke panggung Spektakuler minggu depan. Dan terpilihlah ke lima peserta tersebut yaitu:
  1. Ahmad Dhani memilih Miranti. 
  2. Tantri Kotak memilih Eza 
  3. Titi DJ memilih Husein.  
  4. Anang yang memilih Dewi.
Sudah sebelas peserta yang mutlak untuk maju ke babak berikutnya, Nah kali ini di Indonesian Idol akan ada 13 peserta yang berhak untuk ikut babak Spektakuler. Oleh karena itu, sisa empat peserta harus diadakan proses seleksi lagi.

Akhirnya mereka (Aksha, Ajeng, Yuka dan Ubay) masing-masing membawakan satu lagu, dan dibuka lagi polling pemirsa. Sehingga pada batas waktu yang telah ditentukan Yuka dan Ubay lolos dan berhak mengikuti babak Panggung Spektakuler minggu depan.





13 Peserta Yang Lolos Babak Spektakuler Indonesian Idol 2014 Reviewed by Jacklyn On Jumat, 14 Februari 2014, at 10.57
Rating: 5 5
JacklynSaat ini anda sedang membaca artikel "13 Peserta Yang Lolos Babak Spektakuler Indonesian Idol 2014" by Jacklyn pada tanggal Jumat, 14 Februari 2014 waktu 10.57, dalam kategori . Terimakasih telah membaca postingan saya tentang 13 Peserta Yang Lolos Babak Spektakuler Indonesian Idol 2014 Semoga informasi yang memuat artikel 13 Peserta Yang Lolos Babak Spektakuler Indonesian Idol 2014 bisa berguna bagi Anda semuanya.

Posted by: Jacklyn

Simak Lainnya:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: